Kamis, 11 Oktober 2012

Afgan-Raisa, Duet Romantis yang Memikat

Posted by Coretan Tinta Kun 08.22, under | No comments




Romantisme bukan hanya ada di bulan  Februari saja. Malam nanti Raisa Dan Afgan akan berduet menyanyikan lagu-lagu romantis untuk menghibur para penggemarnya di Liquid Cafe, Clarion Hotel Makassar, lewat konsernya bertajuk "Romantic October". mereka sangat atraktif menghibur seribuan penonton yang memadati Hall dari Liquid Cafe tersebut.

Sebelum konser berlangsung, pihak panitia penyelenggara dari Ninetynine Entertainment bersama sponsor Class Mild menggelar konferensi pers terkait konser tersebut. Chaidir dari Class Mild Makassar menuturkan,  "konsep yang memadukan dua artis kondang ini kami yakini akan menghibur para penikmat musik romantis di Makassar," jelasnya dalam Konferensi Pers, Jum'at (05/10).

Adapun dari 2.000 tiket yang dipersiapkan, hingga kamis, (04/10) kemarin telah terjual 1.000 tiket presale seharga 125 ribu dan selebihnya akan dijual malam nanti sebelum konser berlangsung. "Tiket sudah habis seperdua dari 2.000 tiket yang kami sediakan pada presale," ungkap Arfandi dari Ninetynine.

Dalam konsernya, Raisa mengungkapkan rasa bahagianya karena dapat berduet dengan penyanyi sekelas afgan. "Akhirnya aku bisa manggung bareng kak afgan. Aku senang banget karena aku emang ngefans sama Afgan," kelakar Raisa sambil tersenyum.Di sisi lain, Afgan, saat ditanya mengenai persiapan konsernya. Ia menuturkan, "Aku akan menampilkan performa yang terbaik, karena memang aku udah kangen Makassar. Terakhir datang Ke Makassar September 2011 lalu," curhatnya di sela konsernya.

0 komentar:

Posting Komentar