Sabtu, 15 Mei 2010

Ibu Our Mom

Posted by Coretan Tinta Kun 05.05, under | No comments

Ibu, engkau adalah orang yang sangat berarti dalam hidup ini. Perjuangan yang tiada tara telah engkau tunjukkan,ibu. Engkau telah begitu baik mempertaruhkan nyawa, berjuang di antara hidup dan mati demi melahirkan aku ke dunia ini. Betapa perjuanganmu tak dapat terukur oleh luasnyanya samudra dan dalamnya air di sumur zam-zam. bahkan jika mungkin langit dan alam semesta ini terukur, maka tak akan mampu menyamai kedudukan dan kemuliaan hatimu.
Ibu, kau adalah inspirasi hidup yang selalu memberikan semangat baru dikala redup. Engkau bagaikan cahaya lilin diantara gelapnya ruang hidup ini. Engkau menerangi tiap jalan hidupku, selalu setia mendampingi langkahku, selalu siap membantuku jika saja aku mulai lunglai dan terjatuh ke tanah.Engkau senantiasa berada di dekatku saat aku membutuhkanmu, selalu memberikan pelukan hangat kala aku rapuh. Gletser abadi sekalipun akan luluh lantah mengaliri bumi bagai airmata haru menyaksikan betapa ikhlas kasih sayang yang engkau berikan padaku.
Ibu, hidup ini akan ku abdikan hanya untukmu, maka Sedialah kiranya diri menukar jantung demi melihat senyum manis itu terukir di antara kedua pipimu yang mulai keriput. Kini, ketika diriku telah dewasa dan merasa tak membutuhkan kehadiranmu lagi di sisiku, ternyata aku salah. Sebuah kesalahan, kekeliruan yang amat besar pernah terlintas di pikiranku untuk lepas dari pegangan tanganmu yang selama ini menuntunku ke arah kebaikan.
Ibu, Dimanapun, kemanapun aku melangkah, engkau akan selalu kubawa dalam hatiku. Kau akan selalu menjadi penerang hidupku. Aku berharap Tuhan akan memberikan kesempatan padaku agar dapat membalas semua kebaikanmu selama ini. Walaupun mungkin tidak akan cukup untuk membalas semua yang telah engkau berikan dan korbankan demi menjadikan aku seperti sekarang ini. Seorang anak yang telah dewasa dan siap menghadapi kerasnya kehidupan dunia.
Ibu, terima kasih banyak atas segala pengorbananmu, terima kasih atas segala kebaikanmu, terima kasih atas segala nasehatmu dan terima kasih atas segalanya.
Mom, I Love You Very Much….Even I Must Die for You, I Sincere!! Yes, I Do Mom. Every Night I Always Praying to Allah SWT “Oh God, Give Your Bless for My Beloved Mom, Give a Long Time to Life for My Mom” Amien!!!!!
My friend, anybody that read this notes, please help me pray to the God,for Her Long Life!!
For Our MOM…
By Kun Agung S

0 komentar:

Posting Komentar